Sadisnya Udin Tersulut Cemburu hingga Tega Gorok Mantan Pacar

 

Solo - KA alias Udin, pemuda 21 tahun warga Desa Ronggo, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati begitu gelap mata hingga dengan sadis menyiksa dan menggorok mantan pacarnya sendiri, R (21). 

Aksi itu terjadi karena Udin dibakar cemburu mendengar kabar korban tunangan dengan pria lain.

Pembunuhan sadis ini terjadi pada Selasa (4/6/2024) pagi. Video penangkapan pelaku viral di media sosial. Salah satunya di grup Facebook Info Seputar Jaken. Postingan yang diunggah sekitar satu jam yang lalu itu memperlihatkan petugas kepolisian menangkap pelaku di rumah.

Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M Alfan Armin Map mengatakan insiden bermula saat pelaku meminta korban datang ke rumah. Begitu sampai, keduanya terlibat cekcok karena Udin menerima kabar jika korban hendak menikah dengan pria lain.

"Kronologisnya yang kami dapat berdasarkan keterangan awal itu tersangka dengan korban ini memiliki hubungan kedekatan, di mana tadi pagi pukul 08.00 WIB tersangka memanggil korban ke rumah tersangka, korban datang," jelasnya.

Korban Dibenturkan Sebelum Digorok

Di tengah cekcok yang terjadi di dalam kamar, KA alias Udin emosi lantas membenturkan kepala korban ke arah tembok sebanyak tiga kali. Membuat korban jatuh pingsan.

"Tersangka dan korban masuk di dalam kamar terjadi cekcok mulut kemudian oleh tersangka korban kemudian dibenturkan kepalanya ke arah tembok sebanyak tiga kali, lalu korban tidak sadarkan diri. Kemudian oleh tersangka korban ditusuk oleh gunting kemudian tersangka mengambil pisau di dapur kemudian menggorok leher ke korban," terang dia.

Pelaku Klaim Belum Putus dari Korban

Kompol Alfan mengungkapkan, Udin yang berprofesi sebagai buruh bangunan nekat menghabisi R secara sadis karena emosi mendengar mantan kekasihnya itu hendak menikah dengan pria lain.

"Keterangan awal dari tersangka motifnya yaitu tersangka dengan korban memiliki hubungan dekat, tersangka mendapatkan informasi korban tunangan dengan orang lain sehingga tersangka ini, ya cemburu dan emosi," jelas Alfan saat ditemui di RSUD Pati, Selasa (4/6/2024).

Dia mengatakan pihaknya akan mendalami klaim tersebut. Pasalnya, pihak keluarga masih syok untuk dimintai keterangan.

"(Korban sedang mau nikah) kita masih dalami karena keluarga masih syok, jadi kita tunggu nanti," jelasnya.

Alfan melanjutkan, kepada polisi Udin mengaku masih belum putus menjalin hubungan kedekatan dengan korban.

"Menurut Keterangan tersangka masih ada hubungan dekat, tersangka belum putus (tapi masih kita dalami)," jelasnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel