Ruas Tol Ngawi-Kertosono Ditutup Sementara Imbas Terbakarnya Truk Tangki

 

Ngawi - Ruas tol Ngawi-Kertosono ditutup sementara imbas truk tangki muat BBM yang terbakar di KM 579. Penutupan sementara dilakukan dua arah baik dari arah Madiun maupun dari arah Solo.

"Untuk sementara kita tutup karena berbahaya sambil menunggu padamnya api. Kita koordinasi dengan pihak PJR," ujar Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Sapari, Selasa (25/6/2024).

Salah satu pengendara Ario mengaku terjebak kemacetan sudah sekitar 30 menit saat ia baru masuk Gerbang Tol Ngawi menuju Madiun. "Ini baru masuk terjebak macet, ada kebakaran kendaraan katanya," kata Ario.

Sebuah truk tangki BBM terbakar di ruas Tol Ngawi KM 579. Petugas Unit PJR Polda Jatim dan Satlantas Polres Ngawi dan Jasamarga masih berupaya memadamkan api.

"Betul kita meluncur ke TKP baru dapat laporan," ujar Kanit PJR 6 Jatim AKP M Saifudin.

Saifudin mengatakan belum bisa menyampaikan secara detail kronologi kebakaran tersebut. Namun dipastikan truk tangki yang terbakar mengangkut BBM. Truk tangki muat BBM itu dalam perjalanan dari arah timur ke barat atau dari Madiun arah Solo.

"Detail belum bisa menyampaikan karena petugas masih di TKP. Yang jelas mengangkut BBM. Lokasi kendaraan dari arah timur ke barat atau dari Madiun ke Solo," tandas Saifudin.

Dari video yang beredar, terlihat api besar membakar mobil panjang tersebut. Api yang tercipta begitu besar sehingga lidahnya menjulur tinggi ke atas dengan asap pekat membumbung tinggi.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel