Reaksi Ibu dan Kakak Lihat Video Virgoun Ditangkap Bareng Wanita

 

Jakarta - Ibunda Virgoun, Eva Manurung dan kakaknya, Febby Carol akhirnya melihat detik-detik penangkapan anggota keluarga yang disayanginya itu.

Video tersebut diputar di studio Rumpi, Transmedia, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2024). Dalam video yang ditayangkan Virgoun ditangkap saat bersama seorang perempuan.

Ibunda dan kakak Virgoun langsung sedih saat melihat video tersebut. Keduanya mengaku tidak kuat saat melihat langsung Virgoun ditangkap polisi.

Saat ditanya mengenai sosok perempuan yang ditangkap bersama Virgoun, kakak dan ibunda mengaku sama sekali tidak mengenal.

"Nggak ya kita nggak kenal sama dia, sama sekali nggak tahu dia siapa," ungkap Febby Carol.

Eva Manurung juga mengaku tidak mengenali perempuan tersebut.

"Sama sekali nggak tahu siapa itu," tutur Eva Manurung.

Kakak dan ibunda memang mengaku tidak tahu kegiatan Virgoun selama ini. Hal tersebut Virgoun yang memang tidak tinggal satu rumah dengan mereka.

"Kalau sejauh ini memang kita nggak tahu ya soal kegiatan mereka dan orang yang dekat dengan dia. Taunya cuma teman geng motornya saja," terangnya Febby Carol lagi.

Sejauh ini Virgoun dan rekan perempuannya masih menjalani pemeriksaan. Polisi juga kembali mendatangi kos yang ditempati Virgoun di Jakarta Selatan.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel