Polisi Ungkap Pelaku Pengeroyokan Bos Rental Sempat Sembunyi di Hutan-Kebun

 

Jakarta - Satu per satu pelaku pengeroyokan bos rental mobil asal Jakarta inisial BH (52) di Sukolilo, Pati, mulai ditangkap. Polisi mengungkap para pelaku sempat bersembunyi di kebun hingga hutan.

"Ada yang sembunyi di hutan dan di kebun. Macam-macam, ada yang di suatu tempat yang tidak perlu disampaikan," kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi, Minggu (16/6/2024).

Total ada 10 orang pelaku yang kini ditangkap. Polisi awalnya menangkap empat orang pelaku. Penyelidikan terus dilakukan hingga berhasil menangkap enam pelaku lainnya.

Enam pelaku yang baru ditangkap ini merupakan warga asli Sukolilo, Pati. Mereka ditangkap pada Jumat (14/6) hingga Sabtu (15/6) dini hari.

Enam tersangka yang sudah ditangkap yaitu S (35), AK (48), SA (60), dan SUN (63) yang ditangkap hari Jumat (14/6) malam, kemudian NS (29) dan SU (39) yang ditangkap Sabtu (15/6) dini hari. Empat tersangka sebelumnya yang sudah diamankan yaitu AG(34) EN (51), BC (37), dan M (37).

"Yang ditangkap perannya yang ambil alih kendaraan, stop kendaraan, cengkiwing korban, tendang perut. Ada yang pukul dengan batu yang ditali di kaos. Ada yang melindas dengan motor," tegas Luthfi.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel