Penumpang Porsche Syok Usai Tabrakan dengan Truk di Tol Dalam Kota

 

Jakarta - Satu unit mobil Porsche menabrak bagian belakang truk di Tol Dalam Kota, Jakarta. Kecelakaan itu menyebabkan pengemudi Porsche, TP, tewas dan penumpang berinisial J (23) syok.

"Penumpang kendaraan sedan Porsche Cayman atas nama J mengalami trauma dan syok," kata Kasie Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha kepada wartawan, Rabu (19/6/2024).

Dia mengatakan pengemudi Porsche tewas di TKP. Sopir Porsche itu tewas akibat luka yang diderita saat kecelakaan terjadi.

"Adapun akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Detik-detik Kecelakaan

Peristiwa kecelakaan terjadi Rabu (19/6) pukul 01.40 WIB dini hari. Kecelakaan diduga terjadi karena pengemudi kurang berhati-hati.

"Sebelum GT Kuningan 2 wilayah Jakarta Selatan, saat sedang berjalan karena kurangnya hati-hati saat berkendara akhirnya kendaraan sedan Porsche Cayman yang dikemudikan saudara TP menabrak bodi belakang kendaraan truk Mitsubishi yang di kemudikan saudara RA yang berada di depannya," kata Diella.

Diella mengatakan Porsche tersebut menyangkut di bagian belakang truk. Porsche sempat terseret sejauh 150 meter karena sopir truk tidak tahu ada mobil menabrak bagian belakang truknya.

"Lalu tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter dikarenakan pengemudi kendaraan truk Mitsubishi tidak mengetahuinya," ujarnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel