Pacar Pelaku Ada di TKP Saat Pengeroyokan Mantan Kekasihnya di Kemang

 

Jakarta - Polisi menangkap R, pacar pelaku pengeroyokan pelajar inisial FY di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi mengatakan R berada di lokasi saat pengeroyokan itu dilakukan.

"(R) di lokasi," kata Kapolsek Mampang Kompol David Y Kanitero saat dihubungi, Jumat (7/6/2024).

David mengatakan R tak ikut melakukan pengeroyokan, melainkan hanya melihat. Dia mengatakan R diamankan di kawasan Kemang, Jaksel.

"Hanya melihat di TKP (tempat kejadian perkara)," ujarnya.

Diketahui pengeroyokan FY ini berawal dari pelaku berinisial ND emosional lantaran mengetahui cerita dari kekasihnya, si R. Polisi mengatakan R dahulunya memiliki hubungan asmara dengan korban FY.

"R masih di bawah umur. Anak R ini, selain merupakan pacar pelaku inisial ND, juga merupakan mantan pacar korban," kata Kapolsek Mampang Kompol David Y Kanitero saat dihubungi, Jumat (7/6/2024).

David mengatakan R mengaku kepada ND pernah diajak tidur hingga dipukuli oleh korban. Mendengar itu, ND emosional, lalu mengajak korban bertemu melalui direct message (DM) Instagram milik R.

"Berdasarkan hasil keterangan sementara dari anak R, bahwa anak R menceritakan kepada pacarnya, pelaku ND, kalau korban adalah mantan pacarnya yang sudah putus dan dulu waktu pacaran dengan korban, anak R diminta oleh korban untuk berhubungan badan serta sering dipukuli oleh korban, sehingga pelaku ND menjadi emosional. 

Pelaku lalu langsung meminjam HP anak R untuk mengirimkan pesan melalui DM Instagram yang isinya ajakan bertemu ke korban dan terjadilah peristiwa tersebut," ujarnya.

Pengeroyokan itu terjadi pada Kamis (6/6/2024) sekitar pukul 11.15 WIB di Jalan Kemang Timur V RT 06 RW 04, Bangka, Mampang Prapatan, Jaksel.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel