Momen Polisi Tangkap Virgoun dan Teman Wanitanya Terkait Sabu di Kosan

 

Jakarta - Penyanyi Virgoun dan teman wanitanya berinisial PA ditangkap Polres Metro Jakarta Barat akibat penyalahgunaan narkoba. Virgoun ditangkap di kamar kos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Dalam video penangkapan, Sabtu (22/6/2024), tampak Virgoun duduk di atas sebuah kasur mengenakan jaket hitam dan celana jins. Terlihat juga dua orang pria lainnya yang merupakan anggota kepolisian.

Virgoun tampak berbincang dengan salah seorang petugas kepolisian. Virgoun pun terlihat beberapa kali menggerakkan tangannya saat berbicara dengan petugas.

Namun wajah Virgoun terus menunduk saat keduanya berbicara. Terlihat juga sebuah alat isap sabu yang diduga digunakan oleh Virgoun untuk mengonsumsi sabu.

Alat isap tersebut terbuat dari sebuah botol minuman yang dilubangi dengan dua buah sedotan. Alat isap itu pun terlihat diletakkan di depan Virgoun.

Setelah itu, Virgoun digandeng pihak kepolisian masuk ke dalam sebuah kamar yang di dalamnya terdapat seorang perempuan diduga PA yang juga ikut diamankan oleh polisi. Dalam kamar tersebut, Virgoun bersama PA menunjukkan tempat penyimpanan barang haram berupa sabu tersebut.

Barang bukti berupa alat isap beserta sabu tersebut diambil Virgoun dari sebuah lemari pakaian. Virgoun juga menunjukkan sabu yang digunakannya disimpan dalam sebuah kotak kecil berwarna hitam lengkap dengan korek api.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel