Ma'ruf Bicara 'Ingin Jadi Anak Presiden', Prabowo Mania Yakin Bukan Sindiran

 

Jakarta - Prabowo Mania menanggapi pernyataan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin yang mengatakan 'ingin menjadi anak presiden', namun tak bisa memilih saat dilahirkan. Prabowo Mania yakin ucapan Ma'ruf itu bukan sindiran.

"Itu kan sebetulnya tidak ada sindiran dan tidak ada maksud apapun terkait pernyataan Pak Ma'ruf Amin," ujar Ketum Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer, kepada wartawan, Jumat (31/5/2024).

Pria akrab disapa Noel ini menyoroti sejumlah orang yang terlalu benci terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, pihak tersebut lalu mengait-ngaitkan pernyataan Ma'ruf Amin dengan opini negatif.

"Apalagi kalau kita lihat, maaf masih belum move on orang yang mengorkestrasi (opini) ini, jadi menurut saya pernyataan Pak Ma'ruf Amin sebagai wapres tidak ada maksud apa-apa apalagi menyindir anaknya Pak Jokowi, saya 100 persen tidak melihat itu," jelasnya.

Noel juga meyakini pernyataan Ma'ruf tak berniat menyindir Jokowi. Dia melihat Ma'ruf tak pernah membuat pernyataan yang menyindir Jokowi.

"Nggak (menyindir Jokowi), kami ikuti aja pernyataan-pernyataannya (Ma'ruf)," terusnya.

Ma'ruf Bicara 'Ingin Jadi Anak Presiden'

Sebelumnya, Wapres Ma'ruf Amin berbicara mengenai umat manusia yang bisa memilih beriman atau tidak serta menentukan jalan hidupnya. Namun Ma'ruf mengatakan ada hal yang manusia tidak bisa pilih atau sudah merupakan keputusan Allah.

Hal ini disampaikan Ma'ruf dalam sambutannya di pembukaan Ijtima' Ulama Komisi Fatwa MUI Se-Indonesia, Rabu (29/5). Ma'ruf menyebut manusia tidak bisa memilih siapa orang tuanya, dia mencontohkan, jika bisa memilih orang tua, seorang anak akan memilih menjadi anak seorang presiden.

"Orang tidak bisa milih siapa bapaknya, siapa ibunya. Apa bisa milih? Kalau bisa milih, saya ingin jadi anak presiden. Tapi kan nggak bisa. Itu majbur (ditakdirkan Allah)," kata Ma'ruf.

"Ada yang lahirnya hitam, ada yang putih, ada yang hidungnya mancung, ada yang hidungnya pesek. Apa bisa milih? Kalau bisa milih semua cakep," tuturnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel