Kris Dayanti Bahagia Dapat Izin Atta-Aurel Bawa Ameena dan Azura ke Malang

 

Jakarta - Momen Idul Adha kali ini dirayakan Kris Dayanti bersama dengan keluarga dan juga dua cucunya, Ameena serta Azura. KD membawa cucu mudik ke Kota Batu, Malang.

Setelah salat Idul Adha di Jakarta, Kris Dayanti langsung bertolak ke Batu, Malang Jawa Timur dengan membawa serta Ameena dan Azura, putri Aurel Hermansyah.

"Jadi hari ini alhamdulillah atas izin papa mamanya, Ameena dan Azura kita mau ke Kota Batu. Mau liburan ya? Ya sayang ya?," ucap Kris Dayanti di dalam mobil ke arah Ameena dan Azzura ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).

Istri Raul Lemos itu juga berniat akan mengajak cucu-cucunya untuk liburan. Diketahui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah menunaikan ibadah haji.

KD menceritakan Raul Lemos sudah lebih dulu berada di Batu, Malang.

"Suami sudah tunggu di Kota Batu juga bersama-sama keluarga untuk kurban juga. Jadi kita sampai Batu juga bisa sama-sama mantau acara kurban," ucap Kris Dayanti.

Dalam unggahan Instagram Story pribadinya, KD didampingi Amora, terbang naik pesawat bersama dengan Ameena dan Azura. Sesampainya di bandara, Raul Lemos menjemput lagsung KD. Bahkan Raul Lemos semringah banget menggendong Azura.

Tahun ini, Kris Dayanti kurban 6 ekor sapi yang dipotong di Jakarta dan Batu, Malang.

"Alhamdulillah kita semua sudah menjalankan kurban, anak-anak juga sudah wukuf kemarin, Alhamdulillah keadaannya semuanya sehat. Insya Allah semoga kita semuanya mendapatkan... dari kurban kita hari ini," kata Kris Dayanti.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel