Kebakaran Maut Gudang LPG di Denpasar, Korban Tewas Tambah Jadi 12 Jiwa

 

Denpasar - Korban meninggal dunia akibat kebakaran gudang gas LPG di Jalan Cargo Taman I, Denpasar, Bali, terus bertambah. Satu lagi korban tewas saat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Ngoerah, hari ini.

"Hari ini ada satu orang meninggal dunia pukul 08.32 Wita di Burn Unit," kata Kepala Sub Bagian Humas RSUP Ngoerah, I Ketut Dewa Krisna, Sabtu (15/6/2024).

Korban meninggal hari ini bernama Wiri Suhardi (34). Dia merupakan korban ke-12 yang meninggal karena kebakaran maut itu.

Wiri meninggal dunia setelah menjalani masa-masa kritis akibat kebakaran itu. Korban mengalami luka bakar 77 persen.

Wiri sebelumnya dirawat di RS Mangusada, Kecamatan Mengwi, Badung. Dia kemudian dirujuk ke RSUP Prof Ngoerah karena luka bakar yang dialaminya sangat parah.

"Kondisinya terus menurun (hingga akhirnya meninggal dunia)," ungkap Krisna.

Diketahui, peristiwa kebakaran itu terjadi pada Minggu (9/6/2024). Sebanyak 18 orang dilarikan ke rumah sakit. Mereka semua dalam kondisi kritis.

Sejak hari itu, korban meninggal dunia terus berjatuhan. Hingga kini, total 12 orang tewas, 11 meninggal dunia di RSUP Ngoerah, satu di RS Wangaya. Enam lainnya masih dalam masa kritis di rumah sakit.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel