Jokowi Ajak 5 Cucunya Main ke Solo Paragon Mall

 

Solo - Presiden Joko Widodo (Jokowi), bersama kelima cucunya menghabiskan akhir pekan di Kota Solo dengan berkeliling ke Solo Paragon Mall. Kedatangan Jokowi usai menghadiri resepsi pernikahan keponakannya, Adityo Rimbo Galih Samudro-Aisyah Nooratisya.

Jokowi bermain dengan lima cucunya, yaitu Jan Ethes dan La Lembah Manah, yang merupakan buah hati Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, serta Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan, dan Panembahan Al Saud Nasution yang merupakan buah hati Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Selain bersama kelima cucunya, dalam kunjungannya ke Solo Paragon Mall, Jokowi juga bersama tim media asing. Di sana, mereka mengabadikan kegiatan Jokowi.

Jokowi bersama kelima cucunya menuju ke wahana bermain anak. Di sana, kelima cucunya tampak asyik bermain.

"Tadi Pak Jokowi menemani cucunya. Tadi kelima cucunya masuk semua, main di playground sekitar 25 menit," kata Leader Fan and Play Solo Paragon Mall Iqbal Bagas Saputra, kepada awak media, Sabtu (22/6/2024).



Dia mengatakan minggu lalu Jokowi mengajak Jan Ethes dan La Lembah Manah ke Fan and Play. Kedua cucunya senang bermain di sana.

"Tadi Pak Jokowi juga masuk juga, bersama tamu dari asing," ucapnya.

Seperti biasa, kunjungan Jokowi ke Solo Paragon Mall itu menarik perhatian pengunjung mall. Mereka mengajak Jokowi untuk berswafoto.

Sebelum meninggalkan mall, Jokowi juga membagikan kaus kepada pengunjung mall di depan pintu lobi.

Sebelum ke Solo Paragon Mall, Jokowi mengunjungi House Of Danar Hadi di jalan Slamet Riyadi Solo. Setelah dari Mall, Jokowi dikabarkan mengunjungi Solo Safari.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel