JK hingga Tito Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Presiden PKS

 

Jakarta - Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) hingga Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Muthiah, dengan Enrico Mardhiansyah. 

Sejumlah pejabat juga telah hadir lebih dulu di resepsi tersebut. Di Balai Komando Cijantung, Jakarta Timur, Tito hadir pukul 13.24 WIB, Minggu (9/6/2024). Dia tampak mengenakan batik cokelat.

Sementara JK terlihat hadir mengenakan batik ungu. Dia terlihat sempat menyapa tamu undangan yang sudah datang di lokasi.

Resepsi pernikahan Muthiah dan Enrico turut dihadiri oleh sejumlah pejabat, seperti Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), Menparekraf Sandiaga Uno, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, hingga Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid.

Akad nikah kedua mempelai disaksikan langsung oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada tadi pagi.

"Menghadiri akad nikah putri dari Pak Ahmad Syaikhu (Presiden PKS). Selamat berbahagia buat ananda Muthiah dan Enrico Mardhiansyah, semoga sakinah mawaddah warohmah... Amiin," tulis Cak Imin dalam akun Instagramnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel