JK, Bahlil hingga Ahok Melayat ke Rumah Duka Tanri Abeng

 

Jakarta - Mantan Menteri BUMN Tanri Abeng meninggal dunia dini hari tadi. Sejumlah tokoh pun melayat ke rumah duka di kawasan Simpruk, Grogol, Jakarta Selatan.

Minggu (23/6/2024), para tokoh mulai berdatangan ke rumah duka sejak pukul 09.20 WIB. Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) terlihat melayat bersama istrinya, Mufidah Kalla.

Selain JK, tampak Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad hingga politikus senior Golkar Akbar Tandjung juga melayat.


Para tokoh itu terlihat masuk ke rumah duka untuk mengucap belasungkawa ke keluarga almarhum. Karangan bunga juga terlihat berjejer di depan rumah duka.

Karangan bunga itu di antaranya berasal dari Menteri Keuangan Sri Mulyani, Anggota DPR RI Sumarjaya Linggih, Dirut Bulog Bayu Krinamurti, Dirut Pertamina Nicke Widyawati dan lainnya.

Tanri Abeng meninggal dunia dini hari tadi. Tanri Abeng mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 02.39 dini hari di RS Medistra Jakarta.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel