Gerombolan OTK Bersajam Kejar Pasutri di Jakpus, Sempat Lepas Tembakan

 

Jakarta - Pasangan suami istri (pasutri) di Kemayoran, Jakarta Pusat dikejar orang tak dikenal (OTK) yang menenteng senjata tajam. Tak hanya itu, salah satu dari pelaku sempat melepaskan tembakan saat warga mencoba menolong Pasutri tersebut.

Dalam video yang beredar seperti dilihat, Minggu (16/6/2024) terlihat gerombolan OTK tersebut melintas di Jalan Nilam Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka mengendarai sepeda motor dan menenteng senjata tajam.

Terlihat juga para warga yang mencoba membubarkan gerombolan tersebut. Bahkan warga tampak melempari mereka dengan kursi plastik.

Kasie Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite mengatakan pihak kepolisian sudah menyelidiki kasus tersebut. Peristiwa terjadi pada Kamis (13/6) dini hari.

Berdasarkan saksi di lokasi, mulanya para pelaku yang diperkirakan berjumlah 20 orang tengah mengejar pasutri. Karena hal tersebut, pasutri itu melipir dan meminta bantuan warga sekitar.

"Sekelompok orang tidak kenal kurang lebih 20 orang dengan menggunakan sepeda motor saling berboncengan mengejar dua orang, laki-laki dan perempuan suami istri berboncengan sepeda motor meminta bantuan kepada korban (warga J) yang pada saat itu korban sedang berada di depan kantor pos kamling," kata Ricky saat dihubungi, Minggu (16/6).

Saat itu warga mencoba mengusir gerombolan tersebut dari lokasi. Alih-alih pergi, salah satu di antara mereka justru menembakkan airsoft gun hingga membuat salah seorang warga terluka.

"Korban mencoba melempar bangku ke arah rombongan tersebut. Namun salah satu dari rombongan tersebut ada yang membawa senjata tajam airsoft gun turun dari sepeda motor langsung menembak korban sebanyak 4 kali dan korban mengalami luka berdarah di bagian lengan kiri," ujarnya.

Belum diketahui motif pasti gerombolan itu mengejar pasutri tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih memburu para pelaku terlibat.

"Sudah dan kami sudah mengantongi beberapa nama yang terlibat namun masih kami dalami," tuturnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel