Durhaka! Anak Tega Habisi Ayah Kandung di Karanggayam Kebumen

 

Kebumen - Seorang anak di Kebumen tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri. Korban ditemukan dalam kondisi tewas di belakang rumahnya.

Pelaku adalah Ngadimin (41) warga Desa Selogiri, Kecamatan Karanggayam, Kebumen. Ia tega menghabisi nyawa ayahnya yang bernama Kasum (60). Sebelum peristiwa itu terjadi, pelaku dan korban sempat bertengkar.

"Pelaku dan korban adalah anak dan ayah," kata Kapolres Kebumen, AKBP Albertus Recky Robertho, Rabu (19/6/2024).

"Kejadian sekira pukul 09.45 WIB, ada warga yang melihat pelaku dan korban bertengkar. Lalu diikuti penganiayaan kepada korban, yang mengakibatkan korban meninggal dunia," imbuhnya.

Recky menjelaskan, kejadian bermula ketika korban bertemu dengan pelaku yang baru saja pulang dari Jogja ke kampung halamannya di Desa Selogiri. Diketahui, selama ini pelaku berdomisili di Jogja.

Usai cekcok, lanjutnya, pelaku sempat memukul korban. Tak lama kemudian, warga menemukan korban sudah tergeletak tak bernyawa di belakang rumah.

Saat ditemukan, Kasum mengalami luka parah bekas sayatan senjata tajam serta luka memar akibat hantaman benda keras pada bagian kepalanya. Korban ditemukan meninggal di lokasi, sementara pelaku melarikan diri usai menghabisi nyawa ayahnya.

Kasus tersebut kini tengah ditangani oleh Polres Kebumen. Selain mengumpulkan barang bukti, petugas juga melakukan pengejaran kepada pelaku.

"Pelaku masih dikejar saat ini," pungkasnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel