Buka Jakarta Fair Kemayoran 2024, Jokowi: Event yang Ditunggu Masyarakat

 

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Jakarta Fair Kemayoran 2024. Jokowi menilai pameran ini merupakan yang ditunggu-tunggu masyarakat bukan hanya Jakarta tapi juga se-Indonesia.

"Jakarta Fair sebuah event yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta dan juga warga Jabodetabek serta Indonesia," kata ujar Jokowi di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2024).

Jokowi mengatakan di Jakarta Fair masyarakat bisa mendapatkan hiburan, kuliner, hingga belanja dengan harga yang terjangkau. Ada juga wahana permainan yang ditawarkan.

"Di sini di Jakarta Fair di PRJ, ini masyarakat bisa mendapatkan hiburan dan juga belanja dengan harga yang terjangkau baik itu kuliner, wahana permainan, parade, karnaval ada konser," kata Jokowi.

"Dan Jakarta Fair ini sudah diselenggarakan yang ke-55 artinya sebuah event yang secara rutin diselenggarakan dari tahun ke tahun dan ini tahun ke-55 dan tahun lalu lebih dari 6 juga lebih pengunjung. 

Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim pada malam hari ini secara resmi saya buka Jakarta Fair Kemayoran 2024," lanjut Jokowi.

Dalam pembukaan ini, Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Menteri Koperasi Teten Masduki, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Adapun ajang pameran terbesar, terlengkap, dan terlama Jakarta Fair Kemayoran 2024 berlangsung selama 33 hari, mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel