AHY Ungkap Isi Pembicaraan Ketum KIM Bareng Prabowo

 

Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Demokrat sekaligus Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membeberkan isi pembicaraan dengan presiden terpilih Prabowo Subianto kemarin. 

AHY mengatakan pertemuan bersama Menteri Pertahanan itu membahas mengenai pentingnya kepemimpinan dalam memajukan bangsa.

Hal itu disampaikan AHY dalam unggahannya dilihat, Jumat (21/6/2024). AHY mengunggah foto-foto momen pertemuannya bersama Prabowo dan ketum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) lainnya.

Adapun mereka yang hadir, yakni Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketum Partai Gelora Anis Matta. Pun ada Erick Thohir dalam pertemuan tersebut. AHY menyebut pertemuan itu digelar di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta Pusat, Kamis (20/6) kemarin.

"Bersama para sahabat Kabinet Indonesia Maju, saya hadir dalam Ceramah yang disampaikan oleh Menteri Pertahanan Bapak @prabowo pada program Executive Course on Strategic Management and Leadership Cohort-1 TA. 2024 Universitas Pertahanan RI, di Gedung Jenderal Sudirman, Kemhan, tadi pagi (20/6)," tulis AHY dalam keterangan unggahannya.

AHY menyampaikan poin yang dibicarakan seputar kepemimpinan sebagai kunci kesuksesan kemajuan bangsa. Menurutnya, poin-poin yang disampaikan Prabowo relevan dengan konteks kekinian.

"Poin-poin yang disampaikan Pak Menhan sangatlah relevan dengan konteks kekinian. Kepemimpinan dan kemampuan manajemen yang baik adalah kunci kesuksesan kemajuan bangsa," ujar dia.

"Terima kasih atas undangannya Pak Rektor @unhan_ri Semoga sukses mencetak pemimpin unggul di masa depan," imbuh dia.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel