Adu Banteng Motor Vs Truk di Klaten, Pemotor Asal Boyolali Tewas

 

Klaten - Kecelakaan adu banteng terjadi di jalan DPU Sabrang Lor, Kecamatan Trucuk, Klaten antara sepeda motor Vario dengan dump truk. Akibat kejadian itu, pengendara motor APR (22) warga Sempu, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, meninggal dunia.

"Truk dari barat, dari arah Gentongan mengarah ke Trucuk. Terus motornya dari arah Trucuk mau ke Gentongan," ungkap warga setempat, Rubiantoro (39) kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (19/6/2024).

Menurut Rubiantoro, kecelakaan itu terjadi pukul 11.30 WIB. Dia mengaku tak tahu persis kejadiannya tapi hanya tahu pemotor sudah terjatuh.

"Saya dari barat tahu sudah koprol (jatuh). Kemungkinan motor mau mendahului tapi tidak sampai jalannya lalu nyenggol truk itu," katanya.

Korban yang luka, sebut Rubiantoro, hanya pengendara motor seorang diri. Kondisinya korban tidak sadar dan dibawa ke RS.

"Korbannya dibawa ke RS. Motor rusak depan kanan hancur," imbuhnya.

Akibat kecelakaan motor Vario AD 2952 XB rusak parah di bagian depan dengan bodi pecah berserakan di lokasi. Sedangkan truk nomor polisi F 8318 WM hanya rusak ringan.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Klaten Iptu Slamet Riyadi mengonfirmasi kejadian tersebut. Truk dan motor yang terlibat berasal dari arah berlawanan.

"Iya, truk dari barat, motor dari timur diduga hendak nyalip. Jarak sudah dekat terjadi benturan," jawab Slamet.

Anggota regu jaga unit Gakkum Satlantas Polres Klaten, Bripka Wendy Kurniawan, mengungkap hasil penyelidikan di TKP kecelakaan motor matik dan truk. Pengendara motor meninggal dunia.

"Kondisi pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan setelah kita melakukan pengecekan ke RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro sudah keadaan meninggal dunia. Untuk luka di bagian kepala, leher, kaki, dan tangan," jelas Wendy kepada awak media di markas unit Gakkum.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel