Viral Narasi Karyawati Minimarket Tewas Dibacok di Bekasi, Ini Faktanya

 

Jakarta - Postingan dengan narasi karyawati minimarket tewas dibacok gangster di Sukatani, Cikarang, Bekasi, viral di media sosial. Polisi mengungkap fakta korban bukan korban gangster melainkan korban kecelakaan.

Dalam postingan di media sosial dinarasikan korban tewas dibacok oleh lima orang kelompok gangster. Peristiwa tersebut disebutkan terjadi di Jalan Sukatani, Cikarang, Bekasi pada Minggu (12/5).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung membantah bahwa korban tewas dibacok gangster. Gogo menegaskan bahwa korban tewas akibat kecelakaan.

"Tidak benar. Kami sudah cek ke TKP, hasil penyelidikan di TKP bahwa korban bukan dibacok gangster, tapi korban kecelakaan lalu lintas," jelas Gogo, Senin (13/5/2024).

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Nopta Histaris Souzan menyampaikan korban berinisial SD meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pilar Sukatani, Kampung Blokang RT 03 RW 02 Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi pada Minggu (12/5/2024) sekitar pukul 03.30 WIB.

Nopta menjelaskan korban inisial SD, pengendara motor Honda Vario bertabrakan dengan motor Honda Scoopy yang ditumpangi 3 orang yakni MS, PG, dan SR.

"Menurut keterangan saksi, motor Honda Scoopy nopol B-4311-FTQ yang dikendarai oleh Saudaea MS berboncengan dengan Saudara PG dan Saudara SR melaju di Jalan Raya Pilar Sukatani dari arah Utara menuju ke Selatan," jelas Nopta.

Setiba di lokasi kejadian, motor Honda Scoopy bertabrakan dengan motor Honda Vario bernopol B-4565-FDH yang dikemudikan oleh SD.

"Honda Vario mengambil lajur terlalu ke kanan, saat bersamaan dari arah berlawanan Utara ke arah Selatan melaju sepeda motor Honda Vario nopol B-4565-FDH yang dikendarai oleh Saudari SD hingga kedua kendaraan bertabrakan," paparnya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban SD tewas di lokasi kejadian.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Saudari SD meninggal dunia di lokasi," katanya.

Nopta menambahkan, 3 orang pria yang berboncengan motor dan terlibat kecelakaan juga mengalami luka-luka. Sementara kendaraan yang dikemudikan kedua pihak mengalami kerusakan.

"Lawannya juga luka-luka," tuturnya.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian. Kasus ini ditangani Unit Laka Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel