Viral Motor Kurir Dicuri Sepaket-paketnya di Priok, Polisi Turun Tangan

 

Jakarta - Kurir bernama Muhammad Syahril menjadi korban pencurian saat mengantar paket ke Tanjung Priok, Jakarta Utara. Motornya berikut paket milik konsumen dibawa kabur pelaku.

"Kami menindaklanjuti kasus pencurian yang menimpa kurir pengantaran barang bernama Muhammad Syahril," kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan, dilansir Antara, Senin (6/5/2024).

Pencurian tersebut terjadi di Jalan Swasembada, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (5/5) sore. Dari video yang beredar, korban yang membawa paket sampai di lokasi dan mengantarkan paket ke rumah konsumen.

Saat itu korban sedang mengantarkan paket dan memarkirkan motornya yang mengangkut sejumlah paket lainnya. Dua pelaku berboncengan motor turun dan mendekati motor korban.

Salah satu pelaku langsung membawa motor korban yang terparkir di lokasi tersebut, berikut barang-barang yang akan diantar sang kurir. Polisi telah mengecek ke lokasi untuk menyelidiki pelaku.

"Kami lakukan cek lokasi pada Senin siang untuk melakukan pencocokan data dengan video CCTV aksi pencurian yang beredar di media sosial," katanya.

Ia mengatakan, kejadian itu benar terjadi sesuai dengan keterangan korban dan bukti video kamera pengintai. Menurut dia, aksi itu terjadi saat korban mengantarkan paket ke rumah konsumen dan saat selesai mengantar barang, korban melihat motor sudah tidak ada.

"Kemudian korban mengecek CCTV dan mendapati motor telah dicuri sekitar pukul 16.00 WIB," kata dia.

Polisi saat ini melakukan pengumpulan data-data dengan mengumpulkan keterangan saksi dan lainnya.

"Kami terus berupaya mengungkap kasus ini dan menangkap kedua pelaku," pungkasnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel