Viral ABG Magelang Tergeletak dengan 12 Tusukan di Depan Masjid Cawang

 

Magelang - Video dugaan pembacokan yang dilakukan sekelompok remaja di kawasan Cawang, Bulurejo, Mertoyudan, Kabupaten Magelang viral di media sosial. Akibat pembacokan ini korban dikabarkan mengalami 12 luka.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @liputan.magelang. Akun tersebut memeberikan keterangan,"Pemb@cokan dilakukan oleh sekelompok pemotor (mungkin gengster) di depan masjid Cawang (jln SMKN 1 Magelang) sebelum subuh minggu 26 Mei 2024. 

Korban diketemukan oleh warga yg hendak melaksanakan Sholat Subuh di masjid. Selanjutnya melaporkan kasus tersebut ke Polsek Mertoyudan Magelang. Semoga para pelaku segera tertangkap," Senin (27/5/2024).

Kasat Reskrim Polresta Magelang Kompol Rifeld Constantien Baba saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Rireld menyebut korban dalam kejadian tersebut berinisial D berusia di bawah 17 tahun warga Mertoyudan.

"Kami sudah melakukan penyelidikan. Tim gabungan berisikan intel dan reserse dari Polresta dan Polsek Mertoyudan," kata Rifeld kepada wartawan di Polresta Magelang, Senin (27/5).

"Kami menemukan informasi diawali dari tantang-tantangan di medsos. Korban sementara dalam masa pemulihan karena (alami) kurang lebih 12 luka tusuk. Luka itu bukan di bagian vital," katanya.

Dalam kasus ini, kata Rifeld, sudah meminta keterangan kurang lebih empat saksi. Pihaknya memohon doanya semoga terduga pelaku segera tertangkap.

"Kepolisian masih melakukan proses penyelidikan, mohon doa pasti ketangkap," tegasnya.

"(Korban) Sudah pulang, rawat jalan. (Luka) Paha, punggung, kaki sama lengan," ujarnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel