Sopir Belajar Nyetir, Mobil Berisi 1 Keluarga Terjun ke Jurang di Mojokerto

 

Jakarta - Sebuah mobil Innova terjun ke jurang di daerah Desa Lolawang, Ngoro, Mojokerto. Kecelakaan itu dipicu akibat sopir mobil baru belajar menyetir dan kehilangan kendali.

"Pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya diduga karena masih belajar mengemudi. Sehingga terperosok ke dalam bekas galian yang kedalamannya sekitar 7 meter," jelas Kasat Lantas Polres Mojokerto Iptu Muhammad Hariyazie, Kamis (2/5/2024).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (1/5) sekitar pukul 12.10 WIB. Mobil itu berisi satu orang keluarga yang terdiri dari Badriya (40) beserta suaminya bernama Hariyono (42) dan anak keduanya yang masih berusia lima tahun.

Polisi mengatakan saat kecelakaan terjadi mobil dikemudikan oleh Badriya. Sopir tersebut diketahui tengah dalam proses belajar menyetir.

Mobil awalnya melaju dari selatan ke utara di Jalan Umum Ngoro Industrial Park (NIP), Desa Lolawang. Tiba-tiba saja mobil itu hilang kendali.

Mobil selanjutnya terjun ke jurang bekas galian C sekitar pukul 12.10 WIB. Saat terjun mobil dikendarai oleh Badriya. Laju mobil kemudian berhenti usai terjun dengan posisi terbalik di dalam jurang.

"Hariyono mengalami cedera kepala, sudah kami evakuasi ke RS Mawadah Medika, Ngoro, Mojokerto," tandas Hariyazie.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel