Satu Orang Guru Juga Jadi Korban Tewas Kecelakaan Bus Terguling di Subang

 

Subang - 11 orang meninggal dunia usai bus yang membawa rombongan SMK Lingga Kencana Depok menabrak kendaraan hingga terguling di Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat. Satu orang guru ikut menjadi salah satu korban tewas.

"Iya jadi informasinya sembilan pelajar, satu guru, terus satu lagi pengendara motor asal Cibogo, Subang," ujar Kadinkes Subang dr. Maxi dilansir detikJabar, Minggu (12/5/2024).

Dinkes Subang belum menjelaskan identitas dari 11 korban meninggal dunia. Pihak Dinkes baru membenarkan bus yang terguling membawa rombongan siswa asal Depok.

"Iya bus bawa rombongan pelajar dari Depok," ungkapnya.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu (11/5) sekitar pukul 18.45 WIB. Peristiwa itu melibatkan lima kendaraan mulai dari Bus Trans Putera Fajar bernomor polisi AD 7524 OG, mobil Daihatsu Feroza D 1455 VCD, serta 3 motor.

Pemkot Depok dan Polres Metro Depok juga telah ikut turun tangan membantu warganya yang menjadi korban kecelakaan di Subang. 42 ambulans dikirimkan ke RSUD Subang untuk menjemput korban tewas hingga korban luka.

Korban meninggal dunia nantinya akan dibawa ke Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS) SMK Lingga Kencana sebelum diserahkan ke pihak keluarga. Sementara korban luka juga akan mendapatkan perawatan oleh Dinkes Kota Depok.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel