Pria di Bogor Tergeletak Depan Warung Meninggal di RS, Jasad Diautopsi

 

Bogor - Pria yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya di Tamansari, Kabupaten Bogor, meninggal dunia saat perawatan di rumah sakit. Belakangan korban diketahui bernama Rojali (45) asal Bogor Tengah, Kota Bogor.

"Hasil lidik ternyata orang itu warga Ciwaringin, Bogor tengah, Kota Bogor. Korban atas nama Rojali (45), warga Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor," kata Kapolsek Tamansari Iptu Jajang ketika dikonfirmasi, Jumat (24/5/2024).

"Iya, korban sempat dibawa ke rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan di (RS) PMI, korban meninggal," imbuhnya.

Korban Rojali ditemukan tergeletak dengan luka kepala di pinggir jalan Desa Sukamatri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, pada Kamis (23/5/2024) siang. Saat ditemukan, korban masih dalam kondisi hidup tapi kondisinya kritis.

"Jadi awalnya di lokasi itu korban masih hidup, cuma kondisi kritis. Kita cek TKP ternyata itu (di kepala) luka-luka bekas benda tumpul, diduga dengan tangan ataupun dengan benda lain. Setelah dilakukan pemeriksaan di PMI, korban meninggal," kata Jajang.

"Sekarang korban proses otopsi dan kasusnya ditangani Polresta Kota Bogor," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, pria tanpa identitas tergeletak di depan warung kawasan Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pria tersebut ditemukan dalam keadaan kepala terluka.

"Polsek Tamansari menerima laporan adanya penemuan seorang laki-laki yang tidak dikenal ditemukan tergeletak dengan luka berdarah di bagian kepala di depan warung," kata Kapolsek Tamansari, Iptu Jajang, dalam keterangannya, Kamis (23/5).

Pria tersebut pertama kali ditemukan pada sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi. Warga yang pertama kali melihat segera melapor kepada petugas kepolisian.

"Kanit Reskrim Polsek Tamansari dan anggota piket segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan serta olah TKP (tempat kejadian perkara), setelah menerima laporan tersebut," ujarnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel