Polisi: Pembunuh Wanita dalam Koper di Bekasi Tak Melawan saat Diringkus

 

Jakarta - Polisi menangkap pria inisial AARN, pelaku pembunuhan Rini Mariany (50), yang mayatnya ditemukan dalam koper di kawasan Bekasi. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan AARN tak melakukan perlawanan saat ditangkap.

"Tidak ada (perlawanan)," kata Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan di GBK, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2024).

Ade Ary mengatakan AARN ditangkap di kawasan Palembang. Dia mengatakan AARN dalam perjalanan menuju Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut.

"Nanti akan kita update lebih lanjut ya ada videonya juga, saya membenarkan ada video itu, terlihat seorang laki-laki keluar dari kamar membawa koper. Ada juga proses antara diduga pelaku dan korban ini juga masuk kamar," kata Ade Ary.

"Saat ini tersangka atau terduga ini dalam perjalanan ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan dan pendalaman," tambahnya.

Sebagai informasi, momen terakhir pembunuh Rini Mariany (50) yang mayatnya ditemukan dalam koper di kawasan Bekasi terekam CCTV. Pelaku dan korban terekam sempat masuk hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

"Terduga pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan.

Dua rekaman CCTV saat pelaku dan korban masuk kamar dan saat pelaku keluar dari hotel. Pada rekaman CCTV yang pertama, pelaku berinisial AARN terlihat masuk ke kamar hotel pukul 09.51 WIB, pada Rabu (24/4) lalu.

Pelaku berjalan di depan korban di lorong kamar hotel. Pelaku menggunakan pakaian serba hitam, sementara korban berbaju merah, celana hitam, dan mengenakan kerudung.

Kemudian, dalam rekaman CCTV kedua, pelaku keluar pukul 18.39 WIB di hari yang sama. Pelaku membawa koper hitam besar yang berisi mayat Rini.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel