Polisi Patroli Siang dan Malam di RTH Tubagus Angke Cegah Adanya Prostitusi

 

Jakarta - Polsek Grogol Petamburan, Jakarta Barat, melakukan patroli gabungan secara intensif. Patroli itu untuk mengantisipasi potensi kembalinya aksi prostitusi liar di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tubagus Angke.

Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Muharram Wibisono, mengatakan patroli gabungan itu dilakukan ada Sabtu (4/5). Wibisono mengatakan patroli itu dilakukan di dua waktu yang berbeda.

"Kami gencarkan patroli gabungan ini baik personel terbuka maupun tertutup dalam 2 sesi, yakni pada pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB. 

Dan dilanjutkan pada pukul 02.00 WIB hingga 05.00 WIB," kata Wibisono dalam keterangan kepada wartawan, Minggu (5/5/2024).

Wibisono mengatakan pihaknya juga telah melakukan penyisiran dan mengamankan beberapa orang yang diduga terlibat prostitusi di lokasi RTH. 

Para pihak yang diamankan itu lalu diserahkan ke Satpol PP dan Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan.

"Kami juga telah berkoordinasi dengan Satpol PP dan Dinas Sosial untuk memberikan pembinaan kepada mereka yang terlibat dalam kasus ini," terang Wibisono.

Dia menekankan aparat kepolisian akan terus menggencarkan patroli di sekitar RTH Tubagus Angke untuk mencegah terjadinya praktik prostitusi di lokasi tersebut.

"Kami juga akan melakukan tindakan tegas bagi siapa saja yang ditemukan akan melakukan aksi tindak pantas di sekitar lokasi. 

Kami juga semalam mengamankan dua orang pemuda di sekitar lokasi RTH Tubagus Angke yang diduga hendak akan nongkrong ," pungkas Wibisono.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel