Peliknya Ungkap Kasus Manusia Silver Bunuh 2 Pengamen, Ketiganya Tak Punya KTP

 

Klaten - Polisi berupaya mengungkap motif perkelahian maut menewaskan dua pengamen tewas di jalan Dusun Tegalharjo, Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Klaten. 

Polisi masih terkendala tidak adanya identitas serta belum ditemukannya manusia silver yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

"Ini yang masih kita dalami, motifnya itu apa. Apakah motif lain atau persaingan lahan ngamen ini masih kita dalami," ungkap Kapolres Klaten AKBP Warsono saat cek lokasi, Rabu (8/5/2024) siang.

Warsono menyampaikan para korban merupakan pengamen dan terduga pelaku manusia silver bersahabat. Polres saat ini masih menunggu hasil autopsi.

"Hasil autopsi belum, belum keluar dan kita masih menunggu juga," kata Warsono.

Kendala lain, sambung Warsono, nama-nama korban dan terduga pelaku bukan nama asli KTP. Nama W, S, dan B merupakan nama panggilan.

"Masalahnya ini nama panggilan, bukan nama asli. Tidak memiliki identitas yang asli, iya (baik korban atau terduga pelaku)," imbuh Warsono.

Pemilik kos, Sukirno (60) menyatakan B atau Bon yang ngekos di rumahnya sudah berkeluarga dan punya anak. Tetapi juga tidak punya identitas resmi.

"Saat kontrak pakai KK, namanya juga ada. Tapi tidak punya KTP, ya cuma panggilannya Bon," ungkap Sukirno.

Sebelumnya diberitakan, perkelahian maut terjadi di Dusun Tegalharjo, Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Klaten menewaskan dua pria. Dua korban tewas merupakan pengamen. Sementara pelaku diduga merupakan manusia silver.

"Pekerjaan dari korban (2 orang) sama dengan terduga, pekerjaannya pengamen dan manusia silver," ungkap Kasat Reskrim Polres Klaten, AKP Dica Ariseno Adi di lokasi kejadian saat olah TKP, Selasa (7/5) malam.

Dijelaskan Dica, Polres Klaten mendapatkan laporan ada kejadian penusukan dari Polsek langsung ke lokasi. Resmob dan Inafis ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Adapun hingga kini pelaku masih diburu.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel