Kagetnya Istri Saat Arif Ditangkap di Kasus Bunuh Wanita dalam Koper

 

Jakarta - Pembunuh wanita inisial RM (50), yang mayatnya ditemukan dalam koper di Bekasi, ditangkap di rumah istrinya di Palembang, Sumatera Selatan. Penangkapan RM ini membuat istrinya kaget.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran menyebut pelaku ditangkap di depan istrinya. Pelaku tak dapat mengelak saat ditangkap polisi.

"Pelaku waktu ditangkap tidak bisa beralasan lagi. Ada, ada istrinya (saat ditangkap). Pasti kagetlah (istri pelaku)," ujarnya.

Ahmad Arif dan istrinya itu baru menikah pada Maret 2024. Rencananya, mereka akan melangsungkan resepsi pada Minggu (5/4) pekan ini.

"Iya, baru menikah ijab kabul di bulan Maret dan rencana tanggal 5 (Mei) besok mau resepsi. Makanya dia ke Palembang mau melaksanakan resepsi tanggal 5," tuturnya.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan tersangka Ahmad Arif ditangkap di rumah istrinya sendiri.

"(Ditangkap) di rumah istrinya," kata Ade Ary. 

Rampok Rp 43 Juta buat Resepsi
Polisi mengungkap Ahmad Arif R (29), tersangka pembunuh wanita berinisial RM (50) yang mayatnya ditemukan dalam koper di Bekasi, mengambil uang dari korban. Uang tersebut rencananya akan disetorkan ke bank.

"Korban itu kan membawa sejumlah uang yang akan rencana disetorkan dan uang itu adalah uang perusahaan. Uang itu juga diambil oleh Tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/5).

"Totalnya Rp 43 juta," imbuh Ade Ary.

Ade Ary mengungkapkan uang tersebut sebelumnya akan dipakai tersangka Arif untuk menggelar resepsi pernikahannya. Resepsi pernikahan itu sedianya akan dilakukan pada 5 Mei 2024.

"Rencananya sebagian uang itu akan digunakan untuk resepsi," imbuhnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel