Jokowi Tak Diundang ke Rakernas PDIP, Pramono Anung: Urusan DPP

 

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak diundang ke Rakernas PDIP di Ancol pada 24-26 Mei 2024. Politikus PDIP Pramono Anung menyebut hal itu urusan DPP PDIP.

"Ah, itu urusan tanya ke DPP sana," ujar Pramono Anung di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (22/5/2024). Pramono Anung ketika ditanya tanggapannya soal Jokowi tak diundang ke Rakernas PDIP.

Pramono Anung irit bicara soal Jokowi tak diundang ke Rakernas PDIP. Eks Sekjen PDIP itu lalu meninggalkan para wartawan.

"Ayo, aku jalan," kata Pramono sambil melambaikan tangan.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Djarot mengatakan PDIP tak mengundang Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin dalam rakernas kali ini. Alasannya, menurut Djarot, keduanya sedang sibuk dan menyibukkan diri.

"Termasuk juga yang akan diundang. Yang jelas, Presiden dan Wakil Presiden tidak diundang. Kenapa, karena beliau sangat sibuk dan menyibukkan diri," kata Djarot saat jumpa pers di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Dalam kesempatan berbeda, Jokowi ogah memberikan tanggapan. Jokowi meminta urusan ini ditanyakan ke PDIP selaku pengundang.

"Ditanyakan ke yang mengundang, jangan saya," kata Jokowi singkat.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel