Ibu Pergi ke Toilet, Balita di Bali Tewas Tenggelam dalam Kolam Ikan Koi

 

Jakarta - Seorang anak di bawah lima tahun (balita) berinisial AKPS di Karangasem, Bali, tewas tenggelam di kolam ikan koi halaman rumahnya. AKPS tewas tenggelam saat ibunya pergi ke toilet.

Kanit Reskrim Polsek Abang, Ipda I Gede Eka Sumardiana, mengatakan peristiwa terjadi pada Rabu (8/5) sore.

Ibu korban berinisial RK (41) saat itu bersama tiga orang anaknya, termasuk AKPS, sedang bermain di dalam kamar. RK kemudian meninggalkan ketiga anaknya untuk pergi ke toilet karena sakit perut.

"Saat kejadian, tidak ada orang lagi di rumah tersebut, hanya ibu korban dan ketiga anaknya yang masih anak-anak dan balita," kata Eka, Sabtu (11/5/2024).

RK hanya menemukan dua anaknya di dalam kamar saat kembali dari toilet. RK langsung mencari hingga akhirnya menemukan AKPS berada di dalam kolam ikan koi sedalam 80 Cm. Kondisi AKPS saat itu sudah tidak sadarkan diri.

RK langsung mengambil anaknya dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Tak lama berselang, beberapa warga datang lalu korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Balimed Karangasem. Sayang, AKPS dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Atas peristiwa tersebut, pihak keluarga korban mengaku sudah ikhlas dan menerima semua itu sebagai sebuah musibah," ujar Eka.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel