Hasil Sassuolo vs Inter Milan: Skor 1-0

 

Soccer - Inter Milan menelan kekalahan di pekan ke-35 Serie A 2023/2024. Berhadapan dengan Sassuolo, sang juara harus kalah dengan skor tipis 1-0.

Gol Sassuolo di laga ini dicetak oleh Armand Lauriente di babak pertama.

Berkat kekalahan ini, Inter masih tetap berada di puncak klasemen Serie A. Sementara tambahan tiga poin ini membuat Sassuolo bertengger di peringkat 19.

Babak Pertama

Berstatus sebagai tim tamu tidak membuat Inter Milan keder di hadapan Sassuolo. Mereka tampil menekan sejak awal pertandingan.

Meski begitu, Inter kesulitan membuat peluang bersih. Pasalnya Sassuolo bermain dengan disiplin sepanjang laga.

Di menit ke-20, justru Sassuolo sukses mencetak gol ke gawang Inter Milan. Berawal dari pergerakan Doig di sisi kiri, ia memberikan umpan tarik kepada Lauriente, dan sang penyerang menyambar umpan itu dengan tendangan keras yang berbuah menjadi gol. Sassuolo unggul 1-0 atas tim tamu.

Tertinggal 1-0, Inter mencoba menaikkan intensitas serangan mereka. Mereka membanjiri gawang Sassuolo dengan serangan-serangan mereka, sehingga barisan pertahanan Sassuolo dipaksa tampil dengan disiplin di laga ini.

Di masa injury time, pendukung Inter Milan bersorak gembira setelah tembakan Martinez berhasil membobol gawang Inter Milan. Namun sayang gol itu dianulir VAR karena Martinez sudah berada dalam posisi offside. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Sassuolo.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan tidak berubah. Inter Milan langsung tancap gas untuk menyerang pertahanan Sassuolo.

Sassuolo sendiri tidak meladeni permainan terbuka Inter. Mereka memilih bertahan dengan rapat, dan ketika mendapatkan kesempatan mereka melancarkan serangan balik cepat ke gawang Inter.

Inter benar-benar kesulitan menembus pertahanan Sassuolo. Alhasil Inzaghi memutuskan untuk memasukkan Juan Cuadrado, Marko Arnautovic dan Nicolo Barella.

Masuknya ketiga pemain ini memberikan dampak yang bagus bagi Inter. Serangan demi serangan semakin mereka lancarkan ke gawang tuan rumah.

Jual beli serangan berlanjut hingga masa injury time, namun skor 1-0 bertahan untuk kemenangan tuan rumah.

Susunan Pemain Kedua Tim


Sassuolo (3-5-2): Consigli; Ferrari, Kumbulla, Erlic; Doig, Thorstvedt, Lipani, Henrique, Toljan; Pinamonti, Lauriente

Pelatih: Davide Ballardini

Inter Milan (3-5-2): Audero; Bastoni, de Vrij, Pavard; Augusto, Mkhitaryan, Asllani, Frattesi, Dumries; Sanchez, Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi

Statistik Pertandingan


Sassuolo - Inter Milan
Goal: 1-0
Total Shots: 6-14
Shots on Target: 2-1
Posession: 24%-76%
Fouls: 10-10
Offsides: 0-7

Sumber : Bola 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel