Hasil Granada vs Real Madrid: Skor 0-4

 

Soccer - Real Madrid memetik kemenangan besar di lanjutan La Liga 2023/2024. Bertamu ke markas Granada, Los Blancos menang dengan skor telak 4-0.

Gol kemenangan Real Madrid disumbangkan Fran Garcia, Arda Guler dan Brahim Diaz yang mencetak dua gol di laga ini.

Berkat tambahan tiga poin ini, Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 90 poin. Sementara Granada harus tertahan di peringkat 19 dengan raihan 21 poin.

Babak Pertama

Pertandingan yang digelar di markas Granada ini dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim sama-sama berhati-hati dalam membangun permainan mereka.

Perlahan tapi pasti intensitas pertandingan meningkat. Kedua tim sama-sama mulai tampil lebih berani untuk membuat peluang.

Real Madrid lebih mendominasi penguasaan bola. Namun serangan-serangan balik Granada di laga ini cukup berbahaya.

Setelah melakukan sejumlah percobaan, Real Madrid sukses pecah telur di menit ke-38. Berawal dari umpan tarik Lucas Vazquez dari sisi kanan yang diteruskan Brahim Diaz, bola disambar oleh Fran Garcia dan menjadi gol. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Tertinggal 1-0, Granada memberikan respon cepat. Mereka mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan mereka ke gawang Real Madrid.

Namun apes, gawang tuan rumah kembali bobol di masa injury time babak pertama. Berawal dari pergerakan Fran Garcia di sisi kiri, sang bek memberikan umpan tarik ke tengah yang diterima oleh Arda Guler. Sang pemuda mengontrol bola lalu melepaskan tembakan mendatar yang menjadi gol. Skor 2-0 menutup jalannya babak pertama.

Babak Kedua

Unggul 2-0 di babak pertama tidak membuat Real Madrid menurunkan intensitas permainan mereka. Anak asuh Carlo Ancelotti itu langsung tancap gas sejak awal babak kedua.

Benar saja, baru empat menit babak kedua berjalan, Real Madrid memperlebar keunggulan menjadi 3-0. Berkat aksi individunya, Brahim Diaz masuk ke kotak penalti lalu melepaskan tembakan indah yang masuk ke gawang Granada.

Sembilan menit berselang, Diaz lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Melakukan kerja sama 1-2 dengan Luka Modric, sang gelandang mampu melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihentikan oleh Batalla. Skor berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Meski tertinggal empat gol, Granada tidak mau berpasrah diri. Mereka malah tampil menekan dan mencoba untuk memperkecil kedudukan.

Jual beli serangan terjadi di antara kedua tim, namun skor 4-0 bertahan untuk kemenangan Real Madrid.

Susunan Pemain Kedua Tim

Granada (4-4-2): Batalla; Neva, Miquel, Piatkowski, Mendez; Jozwiak, Gumbau, Ruiz, Pellistri; Uzuni, Boye

Pelatih: Jose Ramon Sandoval

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Garcia, Rudiger, Militao, Vazquez; Ceballos, Camavinga, Modric; Diaz, Joselu, Guler

Pelatih: Carlo Ancelotti

Statistik Pertandingan


Granada - Real Madrid
Goals: 0-4
Total Shots: 12-13
Shot on Target: 1-7
Posession: 41%-59%
Fouls: 11-10
Offsides: 3-0

Sumber : Bola 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel