Bos Tembaga Boyolali Dibunuh, Sejumlah Barang Berharga Hilang

 

Boyolali - Kasus dugaan pembunuhan yang menimpa bos kerajinan tembaga di Boyolali, Bayu Handono (36), masih dalam penyelidikan Polisi. Ada sejumlah barang berharga milik korban yang diduga hilang.

Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Arif Mudi, mengatakan petugas dari Polsek Boyolali Kota dan Polres Boyolali siang hari ini tadi kembali melakukan TKP ulang. 

Petugas memeriksa kondisi rumah korban yang berada di Kebonso, Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali Kota.

"Iya, siang ini tadi melakukan TKP ulang (di rumah korban)," kata Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Arif Mudi Sabtu (4/5/2024).

Petugas kini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kematian korban yang diduga dibunuh itu. Namun motifnya apa, juga belum diketahui pasti.

"Dugaannya mengarah kesana (Dibunuh), tapi kan belum tentu. Makanya ini masih diselidiki," jelasnya.

Dari hasil olah TKP, lanjut dia, ditemukan luka pada tubuh korban. Yakni ada luka sayatan di leher korban.

Menurut dia, dari hasil olah TKP sementara diketahui ada barang milik korban yang hilang. Yaitu Handphone dan sepeda motor. Sepeda motor milik korban tak ditemukan di rumah tersebut.

"HP sama motor (yang hilang), tapi ini juga masih diselidiki. Karena korban alamatnya Tumang (Cepogo) dan ditemukan meninggal di situ (rumahnya di Kebonso, Pulisen, Boyolali)," imbuh Arif.

Sementara itu Kepala Desa Cepogo, Mawardi, mengakui korban bernama Bayu Handono (36) merupakan warganya. Dia beralamat di Dukuh Gunungsari RT 01 RW 15 Desa Cepogo.

Kesehariannya, korban memiliki usaha kerajinan logam atau tembaga di Tumang. Sedangkan di sore hari pulang ke rumahnya di Boyolali.

Korban di rumah tersebut seorang diri. Sedangkan orang tuanya di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Cepogo.

Korban, kata dia, memiki mobil dan sepeda motor. Untuk kendaraan mobil yang ada di Tumang, masih ada. Tetapi untuk sepeda motor tidak ada.

"Kalau kendaraan yang ada di Tumang, untuk mobilnya masih. Tapi untuk kendaraan yang roda dua sudah tidak ada. Di rumah Tumang tidak ada, di rumah sini (Boyolali) juga tidak ada," ungkap dia.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel