Bertolak ke Sultra, Jokowi Akan Resmikan Jalan Daerah-Bendungan Ameroro

 

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Sulawesi Tenggara (Sultra). Jokowi akan meresmikan inpres jalan daerah (IJD) hingga Bendungan Ameroro.

Dikutip keterangan Biro Sekretariat Presiden, Jokowi bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (12/5/2024) pukul 13.00 menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Jokowi dan rombongan mendarat di Pangkalan TNI Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan sore hari. Presiden Jokowi akan melakukan sejumlah agenda kerja pada Senin dan Selasa. 

Di antaranya, peresmian pelaksanaan Inpres Jalan Daerah di Provinsi Sulawesi Tenggara hingga peresmian Bendungan Ameroro.

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan menuju Sulawesi Tenggara yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Kemudian, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, dan Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel