2 Pria di Kalsel Duel gegara Dendam Lama, 1 Orang Tewas

 

Jakarta - Pria inisial SU (45) tewas usai terlibat perkelahian dengan mantan rekan kerjanya, SY (52) di Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel). Polisi menyebut duel itu diduga akibat dendam lama antara keduanya.

"Benar telah terjadi perkelahian antara dua orang, di mana dari kejadian itu salah satu meninggal dunia," kata Kapolsek Banua Lawas Ipda Gigih Sutanto seperti dilansir detikSulsel, Selasa (28/5/2024).

Duel maut itu terjadi di Kecamatan Banua Lawas, Kabupaten Tabalong, pada Minggu (26/5). Saat kejadian keduanya yang sudah lama tidak bertegur sapa tak sengaja berpapasan di sebuah jembatan. Korban yang saat itu mengendarai motor kemudian turun dan mengajak SY untuk berduel.

"Setelah turun dari kendaraan korban langsung berusaha menyerang pelaku dengan cara mengarahkan pukulan ke arah muka namun di tangkis oleh pelaku dan kemudian pelaku mencabut parang yang berada di pinggang sebelah kiri dan kemudian menyerang korban," ungkapnya.

Gigih menjelaskan saat itu SU sempat berusaha merebut parang milik pelaku namun tidak berhasil. Walhasil, SU justru mengalami luka akibat sabetan senjata tajam dari SY. Korban kemudian mengalami luka-luka di kepala, tangan hingga pungunggung.

"Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara pelaku pulang mengganti pakaian dan menyerahkan diri ke Polsek Banua Lawas," sebutannya.

Dari hasil pemeriksaan penyidik terhadap SU, perkelahian itu dipicu dendam lama antara keduanya. Korban disebut tersinggung atas perkataan pelaku saat masih bekerja bersama-sama.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel