Yusril Unggah Foto Bareng Mahfud: Beda Posisi di MK, Persahabatan Tak Pudar

 

Jakarta - Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra, mengunggah foto bersama cawapres nomor urut 3 Mahfud Md. 

Yusril mengatakan jika persahabatannya dengan Mahfud tidak pudar, meski berbeda posisi dalam perkara sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Foto tersebut diunggah Yusril di media sosial pribadinya, Sabtu (20/4/2024). Dalam foto itu, Yusril dan Mahfud bertemu dalam satu acara.

Yusril mengatakan dalam pertemuan dengan Mahfud sempat berbincang sebagai sahabat. Yusril menegaskan tidak ada membahas mengenai sengketa pilpres dalam pertemuan itu.

"Walaupun beda posisi di MK, persahabatan pribadi tidak pernah pudar. Saya bertemu Pak Mahfud Md di Undip Semarang pagi ini, ketika menghadiri pengukuhan Prof Yulius sebagai Guru Besar Kehormatan Undip.

Kami ngobrol sebentar seperti biasa, tanpa sedikitpun menyinggung perkembangan sidang PHPU pilpres di MK," tulis Yusril dalam unggahannya.

Sebagai informasi, pasangan Ganjar-Mahfud mengajukan gugatan sengketa hasil Pilpres 2024 ke MK. 

Ganjar-Mahfud sebagai pemohon meminta MK untuk memutuskan KPU melakukan pemungutan suara ulang.

Sementara itu, Yusril merupakan kuasa hukum dari pasangan Prabowo-Gibran. Pasangan nomor urut 2 itu merupakan pihak terkait dalam sengketa hasil pilpres di MK.

Sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024 di MK akan digelar Senin (22/4). Sidang akan dimulai pukul 09.00 WIB dan disiarkan secara langsung.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel