Tol Cikampek Arah Jakarta Macet Siang Ini, Begini Penampakannya

 

Jakarta - Kemacetan terjadi di ruas Tol Cikampek arah Jakarta siang ini. Kemacetan terjadi di sejumlah titik, Senin (15/4/2024), sekitar pukul 10.55 WIB, ada rekayasa lalin berupa contraflow yang diterapkan di Tol Cikampek arah Jakarta.

Sebanyak tiga lajur di ruas tol arah Cikampek saat ini dipakai untuk lajur contraflow menuju Jakarta. Arus lalu lintas di ruas tol arah Cikampek sempat tersendat menjelang Km 57 dan lancar setelahnya.


Sementara itu, arus lalu lintas di tol Cikampek arah Jakarta terpantau macet. Antrean kendaraan terlihat mengular di lajur contraflow dan ruas tol Cikampek arah Jakarta.

Kendaraan hanya terlihat melaju perlahan dan sesekali terlihat berhenti karena macet. Kepadatan juga terjadi di ruas Tol Layang MBZ arah Cikampek.

Sebagai informasi, ada rekayasa lalin berupa one way untuk arus balik dari Km 414 GT Kalikangkung hingga Km 72 Tol Cipali sejak Minggu (14/4). 

Setelah itu, rekayasa lalin dilanjutkan dengan contraflow hingga Km 36. Rekayasa lalin tersebut diperpanjang hingga Senin (15/4) pukul 24.00 WIB.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel