Senyum Sandiaga Uno Usai Sowan ke Prabowo: Silaturahmi Lebaran

 

Jakarta - Kader Partai PPP, Sandiaga Uno, menunjukan senyum sumringah usai berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. Sandi mengaku hanya bersilahturahmi dalam rangka Idul fitri.

Di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4/2024), Sandiaga yang didampingi istrinya itu berada di dalam rumah Prabowo selama kurang lebih 30 menit. Dia keluar pada pukul 21.05 WIB. Terlihat senyum sumriah dari bibir Sandiaga saat keluar pintu.

"Ini silaturahmi," kata Sandiaga singkat.

Sandiaga tidak menjelaskan pembahasannya dengan Prabowo saat berada di Kertanegara selama 30 menit. Dia mengatakan pertemuannya hanya silaturahmi di momen Lebaran.

"Lebaran saja," katanya.

Presiden terpilih Pilpres 2024, Prabowo Subianto, hari ini menggelar open house di kediamannya. Beberapa tokoh pun sudah hadir di Kertanegara.

Sejauh ini beberapa tokoh sudah datang ke Kertanegara, mereka di antaranya, Pendakwah, Haikal Hassan; pengamat politik, Hasan Nasbi; putra sulung Prabowo, Didit Hediprasetyo; Rektor Unhan, Letjen TNI Jonni Mahroza; Kepala Baranahan Kemhan, Marsda TNI Yusuf Jauhari; Karo Humas Kemhan, Brigjen Edwin Adrian; Ketua DPRD Jabar, Taufik Hidayat; Wakasad, Letjen TNI Tandyo Budi Revita;

Selain itu, Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita; politikus senior Golkar, Aburizal Bakrie; Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie; mantan KASAU, Marsekal Fadjar Prasetyo; Waketum Gerindra, Sugiono.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel