Said Abdullah Beri Bocoran soal Rencana Pertemuan Megawati dengan Prabowo

 

Surabaya - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Said Abdullah buka suara soal rencana pertemuan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketum Gerindra sekaligus Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto. 

Said memberi bocoran jika pertemuan antara Prabowo dengan Megawati akan terealisasi usai Mahkamah Konstitusi (MK) menyelesaikan sengketa Pemilu 2024.

"Kalau pertemuan Bapak Prabowo dengan Ibu Megawati kita bersabar, karena kita menunggu proses MK seperti apa," kata Said usai acara buka bersama di Kantor PDIP Jatim di Surabaya, Minggu (31/3/2024) malam.

Ketua DPD PDIP Jatim ini meminta semua pihak bersabar. Pertemuan antara Megawati dan Prabowo akan terealisasi, sebab tidak ada jarak antara PDIP dan Gerindra.

"Jangan buru-buru, tidak ada sebenarnya kalau PDIP dengan Gerindra dari sisi ideologis kami tidak ada persoalan, dari segi politis sama sekali tidak ada persoalan," ungkap Said.

"Sehingga sangat mudah, sangat cair pertemuan nanti antara Bu Mega dan Bapak Prabowo Subianto. Bu Mega sebagai pemenang pileg, Bapak Prabowo Subianto sebagai pemenang pilpres," lanjutnya.

Tapi sebelum pertemuan antara Megawati dan Prabowo, Said menegaskan Puan Maharani akan terlebih dahulu bertemu Prabowo.

"Insyaallah jauh sebelum pertemuan itu, nantinya akan didahului pertemuan Mbak Puan Maharani nanti setelah keputusan MK," tandasnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel