Momen Wanita Pembunuh Ibu Mertua Akting Menangis Histeris Dekat Suami

 

Kendari - Wanita berinisial ND (25) sempat berpura-pura menangis histeris saat mengetahui ibu mertuanya, MI (52), tewas di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Rekayasa ND, yang ternyata dalang pembunuhan, itu akhirnya diungkap kepolisian.

Dalam video yang beredar tampak pelaku ND tengah terduduk di sebuah kursi rumah sakit. ND terlihat menangis sejadi-jadinya mengetahui ibu mertuanya meninggal dunia.

Sedangkan suami ND terlihat menangis sejadi-jadinya hingga terjatuh di lantai. Pelaku ND sesekali menangis sambil menyeka air mata. Seorang petugas tampak berjaga di dekat ND.

ND tega menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa mertuanya karena sakit hati dan dendam. Dia menuding korban tak menganggapnya sebagai keluarga setelah menikah dengan anak korban.

"Saya ada dendam memang kepada mertuaku. Saya dendam, sejak saya menikah dengan suamiku, sampai hari itu juga saya ndak dianggap bagaimana-bagaimana di keluarganya," ujar ND di Mapolresta Kendari, Rabu (17/4/2024).

ND menuturkan dirinya juga dituduh sebagai penghalang suaminya untuk memberi nafkah kepada korban dan keluarganya. Bahkan, ia dituduh melarang suaminya memberi uang kepada korban.

Sumber :detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel