Justin Hubner: Selamat untuk Qatar, Sudah Juara Piala Asia U-23

 

Jakarta - Pemain belakang Timnas Indonesia Justin Hubner memberikan komentar menohok kepada tuan rumah Qatar setelah Timnas U-23 kalah kontroversial di Piala Asia U-23 2024, Senin (15/4).

Timnas Indonesia U-23 kalah menyakitkan, 0-2, dari Qatar dalam pertandingan pembuka di Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Jassim Bin Hamad.

Sejumlah keputusan kontroversial wasit asal Tajikistan Nasrullo Kabirov ikut berperan dalam kekalahan Indonesia tersebut.

Tidak hanya itu, Indonesia juga mengeluhkan pelayanan Qatar sebagai tuan rumah. Salah satunya ketika Garuda Muda terlambat sampai di stadion karena merasa diajak berputar-putar lebih dulu.

Situasi yang dialami pasukan Shin Tae Yong tersebut mengundang reaksi Justin Hubner. Pemain Cerezo Osaka itu memberikan komentar menohok di Instagram Story.


"Selamat kepada Qatar yang sudah memenangkan Piala Asia U-23," ujar Hubner.

Tidak hanya itu, Hubner yang juga diproyeksikan sebagai salah satu pemain Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 kali ini memberikan emoji badut sebagai ungkapan protes lucunya duel Qatar vs Timnas U-23.

Beragam kontroversi yang terjadi dalam pertandingan Qatar vs Indonesia U-23 mengundang reaksi dari banyak pihak, salah satunya suporter Tim Merah Putih.

Netizen Indonesia tidak saja menyerbu akun media sosial Federasi Sepak Bola Qatar, namun juga Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) sebagai bentuk protes.

Selain itu, Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan akan mengirimkan surat protes AFC karena keputusan-keputusan kontroversial wasit Nasrullo Kabirov.

Sumber : CNN 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel