Emak-emak Viral Maksa Sedekah Sempat ke Cianjur, Lalu Balik ke Sukabumi

 

Jakarta - Emak-emak yang viral setelah mengemis sambil mengumpat di Sukabumi ternyata sempat sampai di Cianjur. Kini wanita itu telah kembali lagi ke Sukabumi.
Sosok perempuan itu awalnya terpantau berada di Cianjur. 

Tampak emak-emak yang diduga pengemis itu tengah berdebat dengan warga dan seorang pria yang mengendarai sepeda motor di perumahan di Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur.

Ketua RW 08 Catursiwi, Desa Nagrak, Dhanny Firmansyah, mengatakan awalnya dia mendapatkan laporan dari warga ada seorang perempuan yang mengamuk dan mengumpat pada Kamis pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

"Setelah dicek ternyata dia yang viral kemarin di Sukabumi minta-minta tetapi marah-marah ketika tidak diberi. Di komplek perumahan saya juga begitu, warga yang tidak ngasih dimarahin dan dikata-katain," kata dia, Kamis (25/4/2024).

Setelah sampai di Cianjur, kini wanita berinisial R (52) kembali lagi ke Sukabumi dan melakukan aksi serupa.

Kapolsek Baros Kompol Iman Parayitno mengatakan R memang kembali lagi. Pihaknya bersama unsur Kelurahan Jayaraksa menerima laporan warga yang mengaku resah diminta sumbangan sambil berteriak-teriak di kawasan permukiman warga di Gang Amris RT 01 RW 01, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

"Memang betul, tadi siang Polsek Baros menerima informasi dari masyarakat mengenai ibu-ibu yang meminta sumbangan sambil berteriak-teriak di depan rumah warga di Gang Amris, Kelurahan Jayaraksa, Baros, Kota Sukabumi," kata Iman, Jumat (26/4/2024).

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel