Bahagianya Para Anak Yatim yang Dibelikan Jokowi Baju Lebaran-Snack

 

Jakarta - Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) membelikan baju lebaran dan jajanan untuk puluhan anak yatim di Plaza Atrium Pasar Senen. Para anak yatim pun merasa puas dan senang.

Rara (8), salah satu anak yatim yang ikut berbelanja merasa senang saat diajak Jokowi untuk berbelanja baju lebaran hingga jajanan. Tak lupa, ia membelikan bubur instan untuk sang adik.

"Senang. Beli Snack buat adik juga. Beli bubur," ucapnya ditemui di Food mart Plaza Atrium Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2024).

Rara mengaku baru pertama kali mengunjungi tempat seperti mal ini. Ia mengaku kaget saat tiba-tiba dapat ajakan untuk berbelanja bersama Presiden. "Kaget. Baru tadi (dikabarin)," ujarnya.


Sementara itu, Rasya (13) juga mengaku senang dapat berbelanja bersama orang nomor 1 di Indonesia itu. Ia memamerkan 2 tas jinjingan hasil berbelanja bersama Jokowi.

"Senang. Ini beli baju Koko sama makanan buat di rumah," katanya.

Diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) membelanjakan puluhan anak yatim baju lebaran dan makanan kecil. Jokowi mengatakan hal itu dilakukan agar anak yatim tersebut senang dan bisa berlebaran.

"Ngajak anak yatim untuk belanja, belanja baju lebaran, sama abeli makanan-makanan kecil biar besok bisa untuk lebaran," kata Jokowi kepada wartawan, di Atrium Plaza Senen, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2024).

Jokowi menyebut ada 43 orang anak yatim yang dibawanya. Jokowi mengatakan setidaknya kegiatan itu dilakukan setahun sekali.

"43 orang, milih sendiri-sendiri, ya setahun sekali lah, anak-anak biar juga berlebaran, berhari raya," ujarnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel