Adik di Klaten Bunuh Kakak Kandung, Disaksikan Sang Ibu

 

Jakarta - Pria di Gemblegan, Klaten, Jawa Tengah, SAP alias Totok (58) tewas di tangan adiknya, SP alias Pran (21). Pran menganiaya korban hingga tewas disaksikan oleh sang ibunda.

Kades Gemblegan Waluyo mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu kemarin pukul 21.00 WIB di halaman rumah pelaku. Warga sempat melerai pelaku yang menganiaya korban.

"Pelaku sedang memukul korban menggunakan potongan kayu. Warga berusaha mengingatkan dan melarang pelaku agar tidak melakukan pemukulan namun tidak dihiraukan. Antara pelaku dan korban adalah kakak-adik," imbuh Waluyo.

Kapolsek Kalikotes Iptu Widodo membenarkan ada laporan kejadian penganiayaan tersebut. Pelaku sudah diamankan polisi.

"Kejadian sekitar pukul 21.00 WIB, betul (korban Totok meninggal). Pelaku sudah diamankan, saat ini ditangani Polres," jelas Widodo saat diminta konfirmasi.

Ketua RT setempat, Bambang (48), mengatakan penganiayaan itu disaksikan oleh ibu korban dan pelaku, SW. Korban, pelaku, dan ibunya tinggal dalam satu rumah.

"Tahu, ibunya tahu. Setelah kejadian cerita, Totok digebuki Mas Pran, bak-buk, bak-buk," ungkap Ketua RT 1 RW 9 Desa Gemblegan, Kecamatan Kalikotes, Bambang (48).

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel