Viral Xpander Tabrak Porsche di Showroom PIK 2 hingga Porak-poranda

 

Tangerang - Sebuah mobil Mitsubishi Xpander menabrak showroom mobil mewah di kawasan PIK 2, Kota Tangerang. Mobil XPander tersebut menyeruduk kaca hingga menabrak Porsche sampai ringsek.

Dalam video yang beredar, Kamis (14/3/2024), terlihat mobil tersebut menabrak kaca showroom mobil. Kaca dan besi showroom sampai ambruk berserakan akibat ditabrak mobil tersebut.

Tak hanya itu, mobil XPander berkelir hitam itu juga 'mencium' mobil Porsche yang ada di showroom. Akibatnya, mobil Porsche itu ringsek di bagian kap depan.

Alarm mobil di sana pun berbunyi lantaran peristiwa yang terjadi. Beberapa orang di sana, termasuk petugas sekuriti, tampak berjibaku untuk mengeluarkan mobil Xpander tersebut.

Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (13/3) kemarin.

"Sudah membenarkan, tinggal nunggu Kapolres. Kejadian kemarin," kata Aryono saat dihubungi, Kamis (14/3/2024).

Dia belum memerinci kronologi dan penyebab peristiwa yang terjadi. Namun dia mengatakan pihak kepolisian sudah mengecek lokasi kejadian. Kasus tersebut pun sudah diproses oleh pihak kepolisian.

"Iya bener itu. Sudah diproses," ujarnya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel