Top 3 Sports: Fajar/Rian ke Final All England, Jonatan Ketemu Ginting

 

Jakarta - Berita kemenangan wakil-wakil Indonesia yang berlaga di ajang All England 2024 menjadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir di kanal olahraga. 

Kabar gembira datang bagi pecinta badminton Indonesia setelah tiga wakil Indonesia yang berlaga di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, sukses menembus final All England.

Selain informasi soal kiprah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, kabar lain yang juga menarik perhatian pembaca adalah mengenai Red Sparks yang bertemu Pink Spiders di playoff liga voli Korea Selatan.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Dramatis, Fajar/Rian Lolos ke Final All England 2024

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih kemenangan atas pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada babak semifinal All England 2024.

Salah satu wakil Indonesia pada sektor ganda putra tersebut menang 21-18 dan 21-18. Proses meraih kemenangan terbilang dramatis lantaran pada gim kedua Fajar/Rian sempat tertinggal 3-11 dan 5-16.

Pada partai final Fajar/Rian sudah ditunggu pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

2. Jadwal Red Sparks vs Pink Spiders di Playoff Liga Voli Korea

Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi dipastikan bertemu Pink Spiders untuk memperebutkan tiket ke final Liga Voli Korea.

Kepastian Red Sparks bersua Pink Spiders diketahui setelah hasil pertandingan Hillstate vs Al Peppers di laga pemungkas putaran keenam babak reguler. Kemenangan 3-1 Hillstate atas lawannya membuat mereka menggeser Pink Spiders dari puncak klasemen.

Playoff liga voli Korea akan dimulai pada 22 Maret dengan menggunakan format best of three.

3. Jojo Lolos ke Final All England Jumpa Ginting

Jonatan Christie memastikan laga all Indonesian final pada kejuaraan bergengsi All England setelah menundukkan Lakshya Sen. Duel tiga gim berdurasi 68 menit berakhir dengan skor 21-12, 10-21, dan 21-15.

Hasil tersebut membawa Jonatan melaju ke final All England. Jonatan menyusul Anthony Sinisuka Ginting yang telah lebih dulu memastikan tiket final usai menggulung Christo Popov.

Perjuangan Ginting menuju final juga harus dilalui lewat rubber game dengan skor 19-21, 21-5, dan 21-11.

Sumber : CNN 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel