Ganjar Tegaskan Tak Ngetweet 'Karyawan Dipecat Masih Dapat Bintang 4'

 

Jakarta - Beredar narasi di media sosial X, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mencibir soal karyawan yang sudah dipecat tapi masih mendapat bintang empat. Ganjar memastikan cuitan tersebut hoax.

Ganjar membantah cuitan itu lewat akun X resminya, @ganjarpranowo, seperti dilihat detikcom, Rabu (6/3/2024). Tampak Ganjar menyertakan tangkapan layar postingan TikTok.

Dalam postingan TikTok itu, tampak pengunggah memasukkan gambar cuitan yang terlihat seperti dicuitkan oleh Ganjar Pranowo. Cuitan itu berbunyi 'Ada karyawan yang udah di pecat tapi masih dapat bintang 4?? Masuk akal gak? Hehe. "Sampean punya orang dalem, sampean punya kuasa" salam akal sehat'.

Postingan TikTok itu juga diberi narasi 'sifat asli ganjar'. Selain itu, Ganjar dituduh telah menghapus chat-nya.

Ganjar Pranowo lantas buka suara terkait cuitan yang ramai itu. Dia menegaskan tidak pernah mencuit seperti gambar pada TikTok yang diposting.

"Saya tegaskan bahwa saya tidak pernah membuat cuitan tersebut," ucap Ganjar.

Ganjar menegaskan postingan itu hoax. Dia juga berharap agar kemajuan teknologi saat ini tidak dijadikan alat untuk memproduksi hoax.

"Semoga perkembangan teknologi tidak digunakan untuk memproduksi hoax semacam ini dan bisa digunakan untuk hal-hal yang lebih positif," ujar dia.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel