Cerita Prabowo Jadi Klien Bank Mandiri: Utang Saya Bayar Lunas

 

Jakarta - Presiden Indonesia terpilih hasil hitung cepat atau quick count Prabowo Subianto, mengaku punya ikatan personal dengan PT Bank Mandiri Persero Tbk karena merupakan nasabah. Sempat Prabowo berutang namun langsung dibayar lunas.

"Saya punya ikatan personal dengan Bank Mandiri, saya klien Bank Mandiri, beberapa tahun lalu dan record saya di Bank Mandiri tidak terlalu buruk," ungkap Prabowo dalam acara Mandiri Investment Forum (MIF) di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Prabowo mengambil kredit dari perusahaan pelat merah tersebut dan berhasil mengembalikan seluruhnya. "Saya bayar 100% utang saya, 100% no haircut, I think dalam sejarah Indonesia sangat sedikit yang membayar debt-nya 100%," ujarnya.

Prabowo juga menyampaikan apresiasi kepada PT Bank Mandiri Persero Tbk karena mampu menjadi perusahaan besar. Di sisi lain, perusahaan pelat merah tersebut mampu menjaga NPL pada level rendah.

"Saya paham NPL Bank Mandiri yang terendah di Indonesia dan yang terendah di Asia, jadi saya pikir sebagai WNI saya ingin sekali lagi mengapresiasi karena kemampuan manajer keuangan masyarakat Indonesia ini sangat baik dan dijalankan dengan baik," terang Prabowo.

Sumber : CNBC 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel