Ceraikan Istri Demi Nikahi Kekasih, Pria Ini Berakhir Ngenes

 

Jakarta - Perselingkuhan menjadi salah satu penyebab pertengakaran dan perceraian. Tak sedikit orang yang sudah menikah tak bisa menahan godaan untuk berselingkuh, seperti pria yang satu ini. Parahnya lagi pria tersebut rela sampai menceraikan istrinya demi menikahi selingkuhannya itu.

Melansir eva.vn, kehidupan pria bernama Tham yang tinggal di provinsi Henan, Tiongkok, saat itu tengah berada di puncak karier. Ia memiliki istri yang baik dan anak yang lucu. Namun rupanya semua itu tak terasa cukup bagi Tham.

Seiring berjalannya waktu, cinta Tham kepada istrinya sudah tak lagi sebesar dulu. Berada di bawah kendali istrinya, Tham merasa tertekan.

Suatu hari saat sedang perjalanan bisnis Tham bertemu dengan pramugari berusia 23 tahun bernama Tieu Trang. Tak butuh waktu lama, Tham pun langsung terpikat oleh Tieu Trang.

Tieu Trang sendiri saat itu mengetahui jika Tham sudah menikah, namun ia tetap menerimanya karena menginginkan uang Tham. Tham sendiri juga cukup royal untuk selingkuhannya. Setelah resmi berpacaran, Tham mentransfer 600.000 yuan atau sekitar Rp 1,3 miliar. Uang tersebut tak termasuk dengan uang yang dihabiskannga untuk makan, jalan-jalan, dan berbelanja.

Setelahnya Tham bahkan memutuskan untuk menceraikan istrinya demi menikahi Tieu Trang. Keduanya pun akhirnya resmi bercerai pada Agustus 2020.

Setelah resmi bercerai Tham langsung melamar Tieu Trang. Alih-alih merasa senang, Tieu Trang justru bingung karena ia tak benar-benar mencintai Tham, hanya menginginkan uangnya saja.

Tieu Trang tak ingin menikah dan tinggal bersama Tham seumur hidupnya, namun ia juga tak ingin kehilangan uang Tham. Oleh karena itu Tieu Trang hanya berpura-pura menerima lamaran Tham.

Siapa sangka Tieu Trang rupanya sudah memiliki rencana licik. Ia berusaha mencari 'mangsa' baru untuk menggantikan Tham secepat mungkin. Sementara itu Tham malah sibuk membeli dan merenovasi rumah untuk ia dan Tieu Trang tinggali setelah menikah.

Awalnya karena terlalu sibuk mendekorasi rumah, Tham tidak merasakan ada yang tidak beres. Namun lama kelamaan ia baru mulai menyadari jika Tieu Trang sulit dihubungi dan tak pernah menjawab panggilan video. Hal itu membuat Tram curiga.

Belakangan Tham baru mengetahui jika Tieu Trang kerap bertukar pesan mesra dengan banyak pria melalui jejaring sosial. Kesal, Tham pun menghampiri apartemen Tieu Trang yang juga merupakan pemberiannya. Saat itu Tieu Trang sedang tak ada di apartemennya.

Tak disangka tepat di depan pintu apartemen Tieu Trang, Tham menemukan sepasang sandal pria yang bukan miliknya. Di kamar mandi juga terdapat sikat gigi baru dan kasurnya terlihat sangat berantakan.

Tham kemudian meminta pengawas untuk memperlihatkan kamera CCTV di apartemen tersebut. Benar saja, di rekaman tersebut terlihat Tieu Trang sedang memeluk pria lain dengan mesra dan masuk ke dalam apartemen.

Ketika dimintai penjelasan, Tieu Trang berdalih jika pria tersebut hanya rekannya yang membantu Tieu Trang memperbaiki mobil. Karena sudah larut malam, Tieu Trang pun memperbolehkannya menginap 1 malam.

Tham tentu tak mempercayai hal itu. Awalnya ia berencana untuk putus. Namun setelah ditenangkan oleh ibu Tieu Trang dan terlalu mencintai wanita tersebut, Tham mengurungkan niat tersebut.

Namun sayang bukannya memperoleh keseriusan dari Tieu Trang, Tham justru berakhir putus dengan kekasihnya itu. Merasa ditipu, Tham mempublikasikan ceritanya itu ke media dan meminta Tieu Trang mengembalikan uangnya.

Faktanya, smua yang diberikan Tham untuk Tieu Trang bersifat sukarela sehingga Tieu Trang tak perlu membayarnya. Sementara karena saat berpacaran dengan Tieu Trang, Tham masih memiliki seorang istri, seharusnya uang yang diberikan untuk Tieu Trang menjadi milik Tham dan wanita yang kini telah menjadi mantan istrinya. Mengetahui hal itu, mantan istri Tham pun mengajukan gugatan meminta harta yang seharusnya menjadi miliknya.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel