Alasan Eks Istri Kurnia Meiga Berani Bicara Perceraian

 

Jakarta - Azhiera Adzka Fathir yang merupakan mantan istri Kurnia Meiga kembali membahas soal dugaan KDRT oleh mantan kiper Timnas Indonesia itu. Ia membenarkan hal itu dan mengaku sudah menjadi korban KDRT sejak awal pernikahan.

Ia menjelaskan jika saja Kurnia Meiga jujur saat diwawancara soal perceraian karena ulahnya sendiri Azhiera Adzka Fathir tidak akan membuka semuanya. Hal ini disampaikan Azhiera Adzka di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2024) malam.

"Kalau saja dia jujur ya saat diwawancara penyebab cerai karena kesalahan dari dia, aku pasti nggak akan ngomong. Soalnya ini sudah menyangkut anak dan orang tua saya makanya saya bicara," paparnya lagi.

"Soalnya dia kalau diwawancara nggak mau jujur kalau kita cerai karena ulahnya dia sendiri," sambungnya lagi.

Bukan hanya KDRT, Kurnia Meiga juga disebut sering mabuk-mabukan di waktu yang sama.

"Sudah dari awal menikah (mabuk dan KDRT)" ujar Azhiera Adzka.

"KDRT benar. KDRT dari awal menikah sudah ada," lanjutnya.

Azhiera Adzka pun menjelaskan, KDRT yang biasa didapatkan berupa kekerasan fisik. Namun Azhiera Adzka tidak memberitahu orang lain soal ini.

Ia hanya ingin menutup rapat dugaan KDRT yang dilakukan Kurnia Meiga padanya.

"Aku kan nggak ada buka apa-apa, ke orang tuaku nggak kasih tau, semuanya aku tutup rapat," lanjut Azhiera Adzka.

Pada wawancara itu, Azhiera Adzka juga menjelaskan alasannya baru menggugat cerai pada 2023. Keduanya pun resmi bercerai pada tahun yang sama.

"Kenapa aku buka segala macam karena anakku dampaknya nggak baik, punya ibu begini ibu begitu, aku nggak mau itu melekat ke anak aku. Jadi ya aku menjabarkan ada apa di rumah tanggaku selama ini," jelas Azhiera Adzka.

Sumber : detik 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel